DBAsia News

James Maddison Layak Bermain di Liverpool


DBasia.news –  Legenda Liverpool periode 1981-1994, Steve Nichol, menyarankan Liverpool untuk mendatangkan pemain Leicester City, James Maddison.

Gelandang serang Leicester City bisa jadi solusi Liverpool dalam mencari kreativitas bermain di lini tengah – hal yang hilang sejak Philippe Coutinho hengkang pada Januari 2018.

“Tiga gelandang Klopp belakangan ini di Liverpool, khususnya selama beberapa tahun terakhir, lebih mendetail soal merebut penguasaan bola, menekan lawan, bekerja dengan sangat keras dan kemudian memberikan bola kepada tiga pemain di depan,” papar Nichol di Goal.

“Saya ingin melihatnya sedikit berubah dengan seseorang seperti Maddison, yang tidak dipertanyakan (kualitasnya) karena telah memperlihatkannya di Premier League, dari lini tengah, dia bisa membuka pertahanan dan menciptakan peluang,” terangnya.

Menurut Nichol, gelandang kreatif seperti Maddison lebih baik ketimbang merekrut gelandang West Ham United, Declan Rice, yang memiliki tipikal bermain seperti gelandang-gelandang petarung Liverpool saat ini.

“Declan Rice akan ideal sebelum mereka mendatangkan Fabinho. Saya hanya melihat Declan Rice sama seperti Fabinho. Saya ingin melihat sedikit perubahan dengan merekrut pemain seperti Maddison di lini tengah, saya lebih suka membeli Maddison ketimbang Rice,” pungkas peraih empat titel First Division (Premier League) itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?