DBAsia News

James Maddison Bisa Tingkatkan Kualitas Liverpool

James Maddison

DBasia.news –  Gelandang serang Leicester City, James Maddison, terus tampil apik dengan Leicester. Jamie Carragher, legenda Liverpool, memberi saran agar mantan klubnya merekrut pemain asal Inggris itu.

Maddison, 22 tahun, terus memperlihatkan perkembangannya dengan Leicester sejak dibeli dari Norwich City sebesar 20 juta poundsterling tahun lalu. Musim lalu, Maddison mencetak tujuh gol dari total 38 pertandingan.

Mengingat Liverpool hanya merekrut Adrian, Andy Lonergan, Harvey Elliott, dan Sepp van den Berg di musim panas ini, Maddison, dinilai Carragher, bisa jadi mengembalikan kreativitas bermain klub setelah kehilangan Philippe Coutinho.

“Saya pikir dia (Maddison) salah satu pemain dari tim enam besar yang seharusnya dicari Liverpool,” ucap Carragher, dikutip dari Mirror.

“Orang-orang berbicara soal comeback Coutinho, tapi jelas ini tak terjadi karena ia ke Bayern Munchen, tapi jika Anda mencari pemain di Premier League, ya, harganya mahal, tapi dia seharusnya yang dicari Liverpool jika Anda ingin mengalami peningkatan.”

Gary Neville, pandit sepak bola Inggris, juga menilai Maddison sebagai pemain yang fantastis dan akan bermain di Euro 2020 dengan Timnas Inggris.

“Dia pemain kreatif yang hebat. Saya pikir dia sangat hebat, saya pikir dia akan sering bermain untuk (timnas) Inggris. Dia akan berada di dalam skuat Euro (2020). Saya pikir dia pemain yang fantastis,” tambah Neville.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?