DBAsia News

Jalani Debut Real Madrid, Takefusa Kubo Bahagia

Takefusa Kubo

DBasia.news –  Takefusa Kubo tengah berbahagia setelah mendapatkan kesempatan debut bersama Real Madrid saat melawan Bayern Munich pada laga uji coba. Dalam laga yang berlangsung di Stadion NRG, Houston, Takefusa Kubo masuk pada awal babak kedua. Dia dipercaya pelatih Zinedine Zidane menggantikan Toni Kroos. Saat itu, sang pelatih memang mengganti semua pemain yang tampil pada babak pertama.

“Kami baru saja mengalami kekalahan pada laga pertama. Aku kecewa terhadap hal itu. Namun, aku benar-benar senang dapat melakoni debut bersama Real Madrid,” ucap Takefusa Kubo.

Pemain berumur 18 tahun tersebut merasakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, dia adalah satu dari sedikit pemain Jepang yang berkiprah di Eropa. Sudah begitu, dia membela Real Madrid yang dikenal sebagai salah satu raksasa Eropa.

“Tak banyak pemain Jepang di liga-liga Eropa dan aku satu-satunya di Real Madrid. Itu sebabnya aku begitu senang mendapatkan banyak sambutan. Aku senang dapat mengibarkan bendera Jepang di Real Madrid. Namun, ini baru laga pertamaku. Aku harus terus melangkah ke depan,” urai dia.

“Rekan-rekan setimku begitu ramah. Mereka sering menyapa dan mengajakku berbincang. Itu membuatku kerasan. Hal yang membuatku tertegun adalah kualitas semua pemain. Tak lupa, aku juga harus menyebutkan mentalitas Zidane sebagai pemain,” kata Takefusa Kubo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?