DBAsia News

Jadon Sancho Teken Kontrak Baru dengan Borussia Dortmund

Jadon Sancho

DBasia.news –  Dalam waktu dekat, Borussia Dortmund akan mengikat Jadon Sancho dengan kontrak baru. Hal ini jelas memupus kans Manchester United merekrut Sancho.

Seperti diketahui, Manchester United telah lama mengincar Jadon Sancho. Hal itu demi meremajakan lini sayap The Red Devils yang kebanyakan dihuni pemain berumur.

Penampilan Jadon Sancho selama berseragam Borussia Dortmund menjadi alasan. Sancho langsung menyegel tempat di sisi lapangan Die Borussen pada musim 2018-2019.

Sepanjang musim lalu, Jadon Sancho menyumbangkan 12 gol untuk Borussia Dortmund di berbagai ajang. Jumlah itu ditambah dengan 14 assist atas namanya.

Padahal, Jadon Sancho merupakan buangan dari Manchester City. Lulusan akademi sepak bola setempat, Sancho gagal mendapat tempat di skuat Pep Guardiola.

Performa Jadon Sancho tersebut membuat Manchester United ingin memboyong kembali ke Kota Manchester. The Red Devils ingin mengandalkan Sancho pada ajang Premier League.

Sayangnya Jadon Sancho telah menandatangani kontrak baru di Borussia Dortmund. Kontrak tersebut berdurasi jangka panjang sehingga sulit Manchester United merekrutnya.

Belum lagi gaji Jadon Sancho melonjak drastis dengan kontrak baru tersebut. Dengan bayaran 190.000 pounds per pekan, Sancho memperoleh gaji hampir 10 juta pounds per musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?