DBAsia News

Insigne Sedih Napoli Gagal Kalahkan PSG

Lorenzo Insigne

DBasia.news – Lorenzo Insigne, menyayangkan kegagalan Napoli meraih poin penuh ketika melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Dalam laga lanjutan Liga Champions yang digelar di Stadion Parc des Princes itu, Napoli unggul terlebih dahulu berkat gol dari Insigne (29′). PSG sempat menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Mario Rui (61′), sebelum tim tamu kembali unggul berkat Dries Mertens (77′).

Kemenangan Napoli yang sudah di depan mata buyar akibat gol penyeimbang Angel Di Maria ketika laga sudah memasuki masa injury time.

Hasil ini membuat skuat asuhan pelatih Carlo Ancelotti gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Grup C. Mereka turun ke peringkat kedua dengan total raihan lima poin.

“Kami menyesal dan merasa sedikit sedih mengingat performa yang telah kami tunjukkan. Bagaimanapun, kami harus tetap melangkah maju dan fokus pada hal-hal positif,” ucap Insigne.

“Yang paling penting adalah kami tidak kalah. Kami datang ke kandang mereka dan kami melakukan segalanya untuk meraih tiga poin. Fakta bahwa kami datang kesini dan digagalkan oleh sebuah gol pada masa injury time adalah fakta bahwa kami merupakan tim hebat dan berada di trek yang tepat,” lanjutnya.

Gol yang dicetak pemain berusia 27 tahun tersebut ke gawang PSG adalah gol kedua secara berturut-turut di Liga Champions. Ia pun berharap dapat mempertahankan performa ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?