DBAsia News

Ini Saran Lampard Agar Pogba Kembali Moncer

Paul Pogba

IDNGoal.news, Legenda Chelsea, Frank Lampard memberikan saran bagi Paul Pogba. Lampard percaya Pogba bisa menjadi gelandang terbaik dunia jika ia mau bekerja lebih keras lagi.

Pogba dalam beberapa tahun ini dikenal sebagai salah satu gelandang muda berbakat di tanah eropa. Namanya melambung semenjak ia tampil spektakuler bersama Juventus beberapa tahun yang lalu.

Namun semenjak pindah ke Manchester United, Pogba masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya. Ia masih kerap bermain inkonsisten sehingga ia banyak dikritik oleh berbagai pihak.

Lampard percaya bahwa Pogba harus bekerja keras agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Saya tidak tahu apa yang terjadi di Pogba,” ujar Lampard kepada Sportsmole.

“Dia kerap membuat keputusan yang buruk, namun kemudian ia bermain sangat baik sehingga membuat Jose sakit kepala. Mourinho mencoba untuk mempermalukannya dan saya khawatir Pogba tidak memahami itu.”

“Pogba sebenarnya jauh lebih bertalenta daripada saya, di mana ia bisa berlari lebih cepat dari saya dan ia punya kaki yang lebih bagus, namun tidak ada gunanya anda melakukan dribble di areal pertahanan mereka sendiri.”

“Dia seharusnya bisa mendapatkan 15 gol dalam semusim dan mendominasi jalannya pertandingan, karena dia memiliki segalanya.” tandas top scorer sepanjang masa Chelsea tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?