DBAsia News

Manchester United Butuh Hal Ini Agar Juara Liga Inggris Dan Liga Champions

Nemanja Matic - Manchester United Liga Inggris

IDNGoal.news, Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic yakin Setan Merah butuh untuk mendatangkan beberapa pemain yang lebih berpengalaman sehingga mereka dapat bersaing untuk mendapatkan trofi Premier League dan Liga Champions.

Musim United berakhir dengan kekalahan 1-0 di tangan Chelsea di final Piala FA di Wembley, setelah mereka mendapatkan posisi kedua di liga dan terpaut sejauh 19 poin dari sang juara Manchester City.

Pasukan Jose Mourinho juga dikejutkan oleh Sevilla di Liga Champions pada babak 16 besar meskipun mereka banyak mendapatkan pemain baru, seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Matic.

United diperkirakan akan aktif lagi di bursa transfer untuk bisa memangkas kesenjangan mereka dari Manchester City, dan para pemain seperti Willian dari Chelsea, Alex Sandro dari Juventus, Fred dari Shakhtar Donetsk dan Sergey Milinkovic-Savic dari Lazio sudah dikaitkan dengan mereka.

Dan Matic mengatakan: “Saya pikir kami membutuhkan beberapa pemain dengan beberapa pengalaman untuk membawa lebih banyak kualitas ke tim kami. Setelah itu, kami bisa berjuang untuk mendaatkan gelar liga dan Liga Champions juga. Saya pikir kami telah meningkat. Seperti yang Anda tahu, United tahun lalu berada di urutan keenam. Setahun sebelum itu, kelima.”

“Jadi kami meningkat, kami berada di posisi kedua. Satu-satunya tim yang lebih baik dari kami tahun ini adalah Manchester City. Jelas, mereka memainkan sepak bola yang luar biasa. Tapi kami berada di posisi kedua dan kami berada di Liga Champions tahun depan yang merupakan hal yang paling penting,” tambahnya.

“Seperti yang Anda lihat di lapangan, kami memainkan sepak bola yang bagus, tetapi Chelsea memiliki beberapa pemain yang dapat menghukum setiap kesalahan yang dilakukan oleh lawan, seperti [Eden] Hazard di pertandingan ini. Kami harus melihat di mana kami dapat meningkatkan diri dan tahun depan kami harus mencoba memenangkan beberapa piala,” pungkasnya.

Dengan kekalahan mereka di pertandingan final Piala FA, maka Manchester United gagal untuk menutup musim ini dengan raihan gelar bergengsi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?