DBAsia News

Dua Kandidat Pengganti Maurizio Sarri: Frank Lampard atau Zinedine Zidane

Maurizio Sarri


DBasia.news –  Maurizio Sarri semakin mendekati pintu keluar Chelsea – jika situasi terkini tidak berubah. Menurut Sky Sports, ada dua manajer yang berpotensi menggantikan Sarri, yaitu Frank Lampard dan Zinedine Zidane.

Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Rentetan hasil negatif Eden Hazard dan kawan-kawan dalam beberapa laga terakhir menjadi alasan.

Chelsea kebobolan 10 gol dalam dua laga melawan Bournemouth dan Manchester City. Setelah itu, mereka tersingkir dari Piala FA saat bersua Manchester United.

Kondisi tersebut membuat para pendukung Chelsea mulai menyuarakan rasa tidak puas. Bahkan, ejekan untuk Maurizio Sarri mulai muncul di Stamford Bridge.

Hasilnya, petinggi Chelsea pun mulai mempertimbangkan untuk memecat Maurizio Sarri. Terdapat dua kandidat kuat pengganti manajer asal Italia tersebut.

Zinedine Zidane menjadi kandidat terkuat manajer Chelsea. Kebetulan, pria asal Prancis tersebut tengah menganggur sejak mengundurkan diri dari Real Madrid.

Prestasi Zinedine Zidane tidak bisa dianggap remeh. Zidane memimpin Real Madrid memenangi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Selain Zinedine Zidane, nama lain adalah Frank Lampard. Bukan tanpa alasan, meski saat ini hanya memimpin Derby County, Lampard merupakan legenda Chelsea.

Akan tetapi, sumber yang sama menyebutkan, Chelsea bakal menunjuk Gianfranco Zola terlebih dulu. Setelah itu, baru satu di antara Zinedine Zidane atau Frank Lampard akan datang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?