DBAsia News

Indikasi Kuat Matthijs de Ligt Gabung PSG

Matthijs de Ligt

DBasia.news –  Matthijs de Ligt, bek Ajax Amsterdam, semakin dekat berlabuh di PSG (Paris Saint-Germain). Pasalnya, keluarga sang pemain sudah berada di Paris saat ini.

Sebelumnya, De Ligt disebut mulai condong memilih PSG sebagai pelabuhan selanjutnya. Seperti dilaporkan The Guardian, kubu PSG sendiri dikabarkan sudah bersedia menggaji sebesar 380 ribu euro atau sekitar Rp 6,13 miliar per pekan.

Kemudian muncul kabar teranyar yang dilansir De Telegraaf. Media Belanda itu mengabarkan bahwa ibu De Ligt dan Anneke Molenaar, kekasih De Ligt, berada di Ibu Kota Prancis. Keduanya berada di sana untuk mencari rumah yang cocok bagi mereka.

Kabar ini bisa menjadi pertanda jika PSG akan menjadi pilihan bek yang juga diincar Barcelona dan Juventus itu. Selain itu, sang agen, Mino Raiola yang sudah bebas dari larangan FIFA, juga disebut sudah bertemu langsung dengan petinggi PSG.

De Ligt merupakan produk asli akademi Ajax yang pamornya melejit sejak naik kelas ke tim senior Ajax pada awal musim 2016-17. Dia menjadi bagian penting saat Ajax Amsterdam melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-19.

Secara keseluruhan, De Ligt sudah tampil sebanyak 117 kali bersama Ajax dan mencetak 13 gol. De Ligt juga berandil besar dalam sukses Ajax menjuarai Eredivisie dan Piala Belanda musim kemarin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?