DBAsia News

Inaki Williams Dapatkan Kontrak Berdurasi Super Panjang

Inaki Williams

DBasia.news –  Penyerang andalan Athletic Bilbao, Inaki Williams, baru saja menjadi pembicaraam setelah ia menandatangani kontrak sembilan tahun. Durasi kontrak tersebut merupakan salah satu yang terlama di dalam sejarah sepak bola Spanyol.

Selain diikat dengan kontrak sembilan tahun, Williams juga memiliki release clause sebesar 135 juta Euro. Angka tersebut membuat pria 25 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi penjualan termahal dalam sejarah Athletic Bilbao.

Williams sendiri merasa sangat senang karena mendapatkan kontrak baru bersama Los Leones. Ia pun mengaku tak memiliki rencana untuk hengkang karena sudah merasa sangat nyaman bermain untuk Athletic Bilbao.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan kalau ingin terus bermain di sini. Semoga, saya bisa meraih banyak pencapaian hebat di sini dan membuat Athletic menjadi klub yang lebih besar di masa depan,” beber Williams.

“Athletic sudah menjadi rumah saya dan saya tak menginginkan apa-apa lagi. Athletic selalu memberikan saya kepercayaan dan klub ini merupakan rumah saya,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?