DBAsia News

Ibu Matthijs de Ligt Beri Indikasi Klub Masa Depan Sang Putra

Matthijs de Ligt


DBasia.news –  Pemain Ajax Amsterdam laris manis di bursa transfer. Itu semua terjadi karena keberhasilan mereka bermain konsisten sepanjang musim ini di Champions League dan Eredivisie.

Tak pelak, beberapa pemain andalan juga mulai dilirik oleh beberapa klub top Eropa, salah satunya tentu saja bek tangguh sekaligus kapten tim, Matthijs de Ligt. Musim ini pemain berusia 19 tahun itu benar-benar tak tergantikan di lini pertahanan dan sudah tampil dalam 53 pertandingan dengan koleksi tujuh gol serta empat assist.

Juventus,​ Liverpool dan ​Barcelona dikabarkan menjadi tiga klub yang serius ingin mendatangkannya, namun sepertinya klub terakhir menjadi yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan ibunda De Ligt juga menyebut jika ​Barca merupakan salah satu klub hebat di dunia.

“Ya, De Ligt akan mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya, tetapi saya tidak mau ikut campur. Itu adalah hidupnya,” ujar Vivian seperti dilaporkan ​Sport English.

“Apakah ​Barcelona akan menjadi tujuan berikutnya untuk De Ligt? Saya pikir ​Barcelona merupakan klub hebat,” tambahnya.

Peluang ​Blaugrana mendatangkan pemain yang berposisi sebegai bek tengah tersebut nampaknya memang cukup terbuka, pasalnya ​direktur sepakbola Ajax, Edwin van der Sar juga memprediksi jika De Ligt berpotensi besar untuk melanjutkan kariernya ke Spanyol atau Inggris.

Jika pada akhirnya De Ligt berlabuh ke Camp Nou, maka dia pun akan mengikuti jejak rekan setimnya, Frenkie de Jong yang sudah terlebih dulu memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama ​Barca.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?