DBAsia News

Henderson Bela Klopp Soal Minimnya Pemain Baru

Jordan Henderson

  DBasia.news –  Jordan Henderson membela keputusan Jurgen Klopp karena minimnya aktivitas transfer Liverpool.

Kurang aktifnya pergerakan Liverpool dalam bursa transfer musim panas ini cukup memunculkan banyak pertanyaan. Padahal, mereka adalah klub yang perlu mempertahankan daya saing baik di pentas domestik dan Eropa.

Guna mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian pada musim 2019-20 klub besar biasanya merekrut pemain baru berlabel bintang. Namun, sejauh ini hal tersebut tidak dilakukan Liverpool.

Klopp sudah cukup puas dengan komposisi skuatnya. Jordan Henderson pun cukup percaya dengan kebijakan pelatihnya terkait kebutuhan timnya menghadapi persaingan musim 2019-20.

“Saya pikir kami memiliki skuat fantastis, kami telah menunjukkannya. Pemain-pemain hebat kami juga sudah kembali dari cedera panjang dan mereka sudah seperti rekrutan baru seperti kata pelatih,” kata Henderson.

“Jika pelatih tidak merekrut pemain, ia tentu tahu lebih baik dari semua orang. Kami yakin memiliki tim kuat di ruang ganti dan kami hanya perlu terus belajar, berkembang saat latihan. Terus melakukan apa yang sudah dilakukan sejak lama serta tetap lapar gelar,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?