DBAsia News

Hector Bellerin Puji Dani Ceballos

Dani Ceballos

DBasia.news –  Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, memuji Dani Ceballos sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dilihatnya.

Ceballos, 23 tahun, memberikan dua assists untuk gol Arsenal ketika mereka menang 2-1 melawan Burnley di pekan dua Premier League. Namanya langsung naik daun setelah laga itu di Inggris. Ceballos berpotensi jadi rekrutan terbaik Arsenal.

Bellerin, yang pernah bermain dengan Ceballos di tim U-21 Spanyol, memuji kualitas mantan gelandang serang Real Betis itu. Ceballos, meski baru datang ke Inggris, diyakini Bellerin siap bersaing di Premier League.

“Saya pikir Dani salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam karier. Saya telah bermain dengannya sejak berusia – kurang lebih – 18 atau 19 tahun. Kami bermain di tim U-21 (Spanyol); kami bersahabat baik di luar lapangan pertandingan,” tutur Bellerin di AS.

“Dia pemain yang bagus. Saya pikir dia akan jadi tambahan bagus untuk tim. Premier League sangat berbeda dari liga lainnya, tapi dia telah memperlihatkan di sesi latihan bahwa dia sudah siap.”

“Dia sudah siap dan dia seorang pemain yang akan melalui segalanya untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Hatinya hebat dan dia bermain untuk semuanya di sekitarnya. Saya pikir dia tambahan yang hebat (untuk Arsenal),” pungkas Bellerin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?