DBAsia News

Hazard Tidak Peduli dengan Kritik Sarri

Eden Hazard


DBasia.news –  Eden Hazard mengungkap dirinya tak begitu peduli dengan kritik Maurizio Sarri yang menyebutnya terlalu individualistis.

Eden Hazard mencetak gol kedua saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga inggris. The Blues melaju ke final usai menang pada babak adu penalti.

Meski Hazard tampil apik, namun Sarri menilai pemain tim nasional Belgia itu bisa lebih baik. Sarri mencap pemain depannya lebih banyak tampil individu daripada seorang pemimpin.

“Saya tidak menyerang pemain saya. Saya mengatakan bahwa kami punya masalah. Hambatan utama adalah motivasi. Kami bereaksi dengan baik pada pertandingan ini. Sekarang, kami harus menunjukkan kesinambungan,” ungkap Sarri.

Namun Eden Hazard merasa tidak melakukan kesalahan. Pemain incaran Real Madrid tersebut merasa tidak tersinggung dengan apa yang dilontarkan Sarri.

“Agar adil, saya tidak peduli. Saya hanya memainkan gaya sepak bola yang saya miliki dan tidak masalah apa yang dikatakan manajer,” ungkap Eden Hazard.

“Saya selalu fokus pada tim ini dan hanya ingin melakukan yang terbaik di klub ini,” jelas Hazard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?