DBAsia News

Hasil Buruk Pramusim Tak Dipusingkan Dani Carvajal

Dani Carvaja

DBasia.news –  Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sama sekali tak mempermasalahkan hasil buruk yang diraih klubnya selama masa pramusim.

Dari lima laga pramusim yang sudah dijalani, gawang Los Blancos harus kebobolan sebanyak 16 kali. Hal tersebut merupakan rekor terburuk Real Madrid selama masa pramusim dalam 39 tahun terakhir.

“Selama masa pramusim, pelatih memang seringkali mencoba berbagai sistem baru untuk mengakomodir pemain baru. Tujuan kami adalah, bisa berada dalam kondisi terbaik untuk partai pembuka LaLiga melawan Celta Vigo nanti,” beber Dani Carvajal.

“Setiap musim adalah sebuah hal yang sangat unik. Jika sebuah tim ingin menegaskan dominasinya di musim baru, maka mereka harus mencoba berbagai hal sepanjang musim panas,” sambung dia.

Selain tak terlalu pusing dengan hasil yang diraih selama masa pramusim, Carvajal juga melemparkan pembelaan kepada Zinedine Zidane. Ia pun yakin Zidane akan bisa tampil lebih baik lagi dan membawa Real Madrid kembali mendominasi sepak bola Spanyol pada musim 2019-20 nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?