DBAsia News

Harry Redknapp Sarankan Gareth Bale Hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale


DBasia.news –  Inkonsistensi performa dan cedera menjadi cerita perjalanan Gareth Bale bersama Real Madrid. Kariernya semakin mendekati akhir dengan Madrid.

Bahkan, saat dirinya sudah pulih dari cedera, Bale juga masih sulit untuk menemukan penampilan terbaiknya sampai-sampai harus mendapatkan siulan dari publik Santiago Bernabeu yang kecewa dengan performanya.

Tidak bisa menemukan kata konsisten dalam performanya, membuat mantan pemain ​Tottenham Hotspur tersebut terus dirumorkan akan segera tinggalkan Santiago Bernabeu.

Terlebih, Bale dianggap tidak memiliki niat untuk beradaptasi dengan budaya dan gaya hidup di Spanyol, yang membuat Florentino Perez selaku presiden dari Real Madrid juga mulai memikirkan menjualnya.

Harry Redknapp yang pernah bekerja sama dengan Bale saat menjabat sebagai pelatih Spurs di medio 2008-2013, juga memberikan saran jika dirinya harus segera meninggalkan kota Madrid dan rela menurunkan gajinya agar klub peminat seperti ​Manchester United serta Tottenham Hotspur semakin tertarik membawanya.

“Sangat tidak baik apabila Anda mendapatkan respon negatif dari para supporter. Tidak ada yang menyukai hal seperti itu, dan saya yakin itu tidak berbeda untuk Gareth Bale,” ujar Redknapp dikutip dari​ Goal.

“Dia adalah pemain hebat. Saya rasa dia akan cocok untuk bermain di tim manapun, jadi tidak heran apabila klub papan atas seperti Man United dan Spurs tertarik merekrutnya. Akan tetapi, untuk benar-benar bisa hengkang dari El Real, Bale harus rela memotong gajinya,” tutupnya.

Seperti diketahui, gaji Bale bersama Real Madrid kini mencapai 650 ribu pound per pekannya, sehingga membuat klub peminat kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?