DBAsia News

Harapan Roy Hodgson kepada Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka


DBasia.news –  Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memiliki harapan agar pemainnya, Aaron Wan-Bissaka dipanggil memperkuat Timnas Inggris. Sebab saat ini, Wan-Bissaka bermain konsisten dengan Palace.

Terus memperlihatkan penampilan positifnya bersama The Glaziers, membuat Hodgson selaku manajer dari Crystal Palace langsung menuaikan harapan jikalau pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate bisa memasukannya ke dalam skuatnya, meskipun posisi sebagai bek kanan di Three Lions mempunyai banyak saingan seperti Trent Alexander-Arnold, Kieran Trippier, dan Kyle Walker.

“Apabila Aaron Wan-Bissaka masuk terpilih ke Timnas Inggris, tentu saja kami akan merasa senang. Walau begitu, bukan kami bermaksud untuk memberikan saran kepada Southgate akan hal itu,” ujar Hodgson dikutip dari ​Goal.

Seperti diketahui, jika terus tak mendapatkan kesempatan untuk bisa memperkuat The Three Lions, Wan-Bissaka bisa saja memutuskan berganti warga negara menjadi Republik Demokratik Kongo, mengingat pemain berusia 21 tahun tersebut mempunyai darah keturunan Kongo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?