DBAsia News

Harapan Mauricio Pochettino untuk Christian Eriksen

Christian Eriksen

DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memiliki harapan tinggi kepada Christian Eriksen agar sang pemain tidak pergi musim ini.

Masa depan Christian Eriksen di Tottenham tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah Eriksen menjadi incaran sejumlah kesebelasan top Eropa sepanjang bursa transfer musim panas 2019.

Bukan tanpa alasan, kontrak Christian Eriksen di Tottenham akan segera berakhir. Ini merupakan musim terakhir dalam kontrak Eriksen bersama The Lilywhites.

Dengan bursa transfer musim panas 2019 tinggal memasuki hitungan jam, masih ada peluang kejutan perpindahan pemain. Hasilnya masih ada sejumlah pihak yang belum bisa tenang.

Termasuk di antaranya adalah Mauricio Pochettino yang belum tenang dengan potensi perginya Christian Eriksen. Manajer asal Argentina tersebut mengaku masih sedikit khawatir.

“Saya merasa khawatir dengan situasi saat ini. Karena kami sangat mengetahui apa yang masih bisa terjadi. Saya berharap bursa transfer segera berakhir agar para pemain bisa fokus,” tutur Mauricio Pochettino.

“Masih ada kemungkinan dalam 24 jam terakhir dan segalanya bisa terjadi. Namun, sulit untuk Christian Eriksen untuk pergi saat ini. Saya berharap segalanya bisa segera terjawab.”

“Para pemain tahu apa yang ada di pikiran mereka ingin datang ke mana atau pindah ke mana. Setelah hari ini, mereka tidak akan memikirkan hal lain dan berkonsentrasi ke Tottenham,” lanjutnya.

Saat ini masih ada sejumlah kesebelasan yang menginginkan Christian Eriksen. Termasuk di antaranya adalah dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, serta raksasa Italia, Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?