DBAsia News

Harapan Enzo untuk Sang Ayah, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Julen Lopetegui menjadi korban pertama pemecatan pelatih Real Madrid musim ini. Lopetegui dipecat setelah Madrid ditekuk dengan skor telak 1-5 dari Barcelona pada Oktober 2018.

Suksesornya, Santiago Solari juga gagal menjawab tuntutan manajemen klub, bahkan El Real juga masih tertahan di posisi tiga sekaligus tersingkir dari Copa del Rey dan juga gagal mempertahankan Champions League setelah disingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat gol 5-3.

Tak mau situasi bertambah buruk, Zinedine Zidane kembali direkrut dan akan menangani klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hingga tahun 2022.

Kembalinya pria berusia 46 tahun itu pun disambut baik para pemain dan tentu saja penggemar. Tak mau kalah, putra pertama Zidane, Enzo juga mendukung keputusan yang diambil sang ayah dan berharap pria asal Prancis tersebut akan kembali meraih banyak kesuksesan bersama ​Los Merengues.

“Ya, saya merasa sangat bahagia (dengan kembalinya Zidane) ke ​Real Madrid. Saya harap Ayah akan kembali meraih banyak kesuksesan,” ujar Enzo seperti dilansir ​Marca.

“Saya percaya dengan kinerjanya dan akan selalu memberikan dukungan pada Ayah. Dia selalu membuat keputusan dengan hatinya. Saat Anda mengambil keputusan dengan hati, maka hasilnya pun akan maksimal. Saya merasa yakin semua hal akan berjalan dengan sangat baik,” tambahnya.

Zidane merupakan salah satu manajer terbaik yang pernah menukangi ​Real Madrid, tiga musim menukangi Luka Modric dkk, pria yang juga sempat membela​ Juventus itu sukses mempersembahkan berbagai trofi bergengsi, termasuk di antaranya tiga gelar ​Champions League secara beruntun di musim 2015/16 hingga 2017/18.

Setelah sukses mempersembahkan kemenangan perdana kontra Celta Vigo, Zidane akan kembali memimpin timnya saat menantang Huesca di pekan ke-29​ La Liga, Senin (1/4) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?