DBAsia News

Harapan Dani Carvajal untuk Luka Jovic

Luka Jovic

DBasia.news –  Luka Jovic telah resmi diboyong Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kedatangannya disambut oleh bek kanan El Real, Dani Carvajal. Sang pemain yakin Jovic bisa membantu timnya melalui gol-gol yang kerap diciptakannya.

Madrid membeli Jovic dari Eintracht Frankfurt sebesar 60 juta poundsterling. Penyerang berusia 21 tahun telah menunjukkan kualitas dan ketajamannya mencetak gol bersama Frankfurt pada musim 2018/19.

Carvajal, 27 tahun, berharap ketajaman Jovic berlanjut di Madrid hingga ia bisa jadi pembeda tim dan membantu berbagi tanggung jawab mencetak gol dengan Karim Benzema.

“(Luka) Jovic penyerang nomor 9 yang hebat dan dia punya (naluri mencetak) gol-gol. Saya harap dia dapat menjadi pembeda bagi kami,” ucap Carvajal mengenai Jovic, dilansir dari Standard Sports.

Madrid kini punya tiga penyerang: Benzema, Jovic, dan Mariano Diaz. Belum lagi mereka yang akan kembali dari masa pinjaman seperti Borja Mayoral dan Raul De Tomas. Jadi, Zinedine Zidane masih akan bekerja keras memilih komposisi terbaik skuatnya.

Selain membahas soal Carvajal, Carvajal juga menyambut potensi kedatangan Eden Hazard dari Chelsea. “Hazard akan memberikan kami banyak hal. Dia seorang pemain yang menginginkan bola dan tidak bersembunyi,” tambah Carvajal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?