DBAsia News

Hakim Ziyech Diincar 3 Klub Besar Eropa

Hakim Ziyech


DBasia.news –  Konsistensi dan penampilan hebat Ajax Amsterdam musim ini mengundang atensi pemandu bakat klub-klub top Eropa. Satu pemain yang diincar adalah Hakim Ziyech.

Gelandang serang kelahiran Belanda berdarah Maroko itu laris manis diincar tiga klub besar Eropa. Menurut laporan dari Calciomercato, Ziyech dibidik oleh Tottenham Hotspur, Bayern Munchen, dan Inter Milan. Inter baru datang dalam perburuan.

Ziyech, 26 tahun, sudah bermain sebanyak 39 kali musim ini di seluruh kompetisi bersama Ajax. Ziyech sudah menorehkan 20 gol dan memberikan empat assists. Eks pemain Heerenveen dan Twente itu juga menjadi pemain andalan bagi Erik ten Hag.

Ziyech dapat bermain di banyak posisi di sisi sayap serangan, gelandang sayap, hingga gelandang serang di belakang striker tunggal. Kelebihan bermain Ziyech ada pada kemampuannya membuka ruang, mencetak gol, dan mendribel bola melewati lawan.

Bayern membutuhkannya sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang hengkang di akhir musim ini. Sementara Tottenham dan Inter butuh tambahan tenaga di lini depan yang kekurangan pemain pelapis di area tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?