DBAsia News

Graeme Souness Aneh Melihat Kiprah Liverpool di Bursa Transfer

Graeme Souness

DBasia.news –  Liverpool mendapatkan kritik terkait aktivitas di bursa transfer. Salah satu legenda klub itu, Graeme Souness, mengaku heran melihat The Reds tampak santai.

Liverpool memang tak aktif di bursa transfer jelang musim 2019-20. Manajer Juergen Klopp dan para petinggi klub sepertinya masih puas dengan komposisi skuat yang ada saat ini. Tercatat baru Sepp van den Berg yang didatangkan sebagai pemain baru. Itu pun bukan untuk tim utama mengingat umurnya yang masih 17 tahun.

Dalam pandangan Graeme Souness, salah besar bila Liverpool tak melakukan penguatan terhadap skuatnya untuk mengarungi musim 2019-20.

Graeme Souness menilai Liverpool butuh tambahan penyerang dan gelandang kreatif.

“Daniel Sturridge sudah pergi. Mereka kini agak ramping di lini depan. Mereka juga butuh kreativitas lebih di lini tengah,” ujar Graeme Souness.

Mantan pemain timnas Skotlandia itu menambahkan, “Para pemain yang mereka punya di lini tengah adalah para pekerja keras. Namun, dalam permainan, kadang dibutuhkan seseorang yang mampu membuat perubahan.”

Terlepas dari hal itu, Graeme Souness yakin Liverpool akan tetap kuat dan menjadi kandidat utama di berbagai ajang musim depan. Secara khusus, di Premier League, dia menilai anak-anak asuh Juergen Klopp akan tetap bersaing ketat dengan Manchester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?