DBAsia News

Gol Telat Solomon Antar Shakhtar Donetsk Kalahkan Atalanta

DBasia.news –  Wakil Italia, Atalanta, kembali gagal menuai poin dalam musim debut mereka di Liga Champions. Kemenangan berhasil diraih 2-1 oleh Shakhtar Donetsk, kekalahan ini membuat Atalanta belum meraih satu pun poin di grup C.

Terkini, Atalanta dikalahkan Shaktar Donetsk dengan skor 1-2 pada laga kedua Grup C di markas sementara San Siro, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Atalanta sebetulnya memiliki kans memimpin sejak menit ke-16 lewat titik putih, namun tendangan penalti Josip Ilicic mampu diblok kiper Shaktar, Andriy Pyatov.

Tidak lama berselang, tuan rumah akhirnya unggul melalui gol Duvan Zapata pada menit ke-28. Menjelang jeda, Shaktar berhasil menyamakan kedudukan via Junior Moraes pada menit ke-41.

Laga berjalan alot pada babak kedua. Apes, Atalanta kebobolan pada menit ke-90. Gol lawan dicetak oleh pemain pengganti Manor Solomon beberapa saat sebelum peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, Atalanta belum beranjak dari dasar klasemen sementara dengan 0 poin. Sedangkan Shaktar menempati urutan kedua di bawah Manchester City dengan mengoleksi tiga poin.

Di Grup B, Red Star Belgrade sukses meraih kemenangan perdana. Wakil Serbia tersebut mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-1 di Stadion Rajko Mitic.

Tertinggal pada babak pertama lewat gol Ruben Semedo, Red Star menggila pada babak kedua dan berbalik unggul, masing-masing melalui gol Milos Vulic [62′], Nemanja Milunovic [87′], dan Richmond Boakye [90′].

Kemenangan ini membuat Red Star nangkring sementara di peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Sedangkan Olympiakos masih tertahan di tangga ketiga dengan satu poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?