DBAsia News

Giroud Jadi Incaran Klub Prancis

Olivier Giroud


DBasia.news –  Klub Ligue 1 Prancis, Girondins Bordeaux, mengonfirmasi ketertarikan untuk merekrut striker Chelsea, Olivier Giroud.

Giroud berpotensi kembali ke Prancis menyusul rencana Chelsea mempermanenkan status Higuain yang dipinjam dari Juventus pada Januari lalu.

Kendati demikian, tingginya nilai gaji Giroud bisa menjadi penghalang bagi keinginan Bordeaux. Maklum, klub berjuluk Les Girondins tersebut tidak memiliki finansial sekuat Paris Saint-Germain atau Olympique Lyonnais.

“Orang yang mengenalnya memberi tahu kami banyak hal bagus tentang dia sebagai pemain dan kepribadiannya,” kata Kepala Pemandu Bakat Bordeaux, Hugo Varela.

“Dia memiliki atribut-atribut yang kami cari, tetapi bukan satu-satunya pemain incaran. Siapa pun yang datang, kami tahu bahwa negosiasi akan sulit,” ujarnya.

Girondins Bordeaux bukan satu-satunya peminat Olivier Giroud. OSC Lille pernah memiliki ketertarikan yang sama, tetapi terhalang masalah finansial.

“Saya mengenal Olivier dengan sangat baik. Saya yang membuat dia bergabung dengan Arsenal dari Montpellier. Dia menawarkan jaminan efisiensi dalam bermain. Kami menyukai profil dia, tetapi dia ada di planet yang berbeda. Kami tidak mampu menggapai dia,” kata Direktur Olahraga Lille, Gilles Grimandi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?