DBAsia News

Gianluigi Donnarumma Urung Hengkang dari AC Milan

Gianluigi Donnarumm

DBasia.news –  PSG (Paris Saint-Germain) hanya punya Alphonse Areola sebagai kiper utama di tim utama saat ini. Pasalnya, PSG telah ditinggal Kevin Trapp dan Gianluigi Buffon.

Melihat hal itu, klub yang diasuh Thomas Tuchel mulai bergegas untuk mencari penjaga gawang anyar. Kiper andalan ​AC Milan, Gianluigi Donnarumma diklaim menjadi incaran utama dari klub asal ibukota Prancis ini.

Harapan Les Parisiens sempat terbuka lebar usai klub yang diasuh Marco Giampaolo itu kabarnya akan siap melepas pemain berusia 20 tahun tersebut, apabila ada klub peminat yang bersedia mengeluarkan 60 juta euro.

Kendati demikian, Zvonimir Boban selaku CFO Milan menegaskan jika Rossoneri sama sekali enggan berminat melepas salah satu pemain berharga tersebut. Selain itu, Boban juga tidak ingin menjual dua pemain lainnya, Franck Kessie dan Suso yang juga tengah menjadi target klub-klub besar Eropa.

“Tentu saja, kami ingin mempertahankannya (Donnarumma, Kessie, dan Suso),” ujar Boban dikutip dari ​Goal.

Sebelumnya, Donnarumma memang telah menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk terus memperkuat Milan di musim 2019/20 ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?