DBAsia News

Gianluigi Donnarumma Tidak Pergi dari AC Milan

Gianluigi Donnarumma

DBasia.news –  PSG masih mencari kiper untuk menggantikan Gianluigi Buffon sekaligus jadi pesaing atau pelapis bagi Alphonse Areola. Kabarnya, PSG mengincar Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Bahkan, minat PSG untuk memboyongnya sudah terlihat jelas. Hal itu disebabkan karena Direktur Les Parisiens, Leonardo, dirumorkan rela menjual Neymar guna bisa mengumpulkan danan untuk menebus penjaga gawang asal Italia tersebut. Bermain di ​Champions League, nampaknya membuat PSG percaya diri bisa mendapatkan jasanya.

Walau demikian,​ Calcio Mercato memberitakan bahwa ​AC Milan  sama sekali tidak berminat menjual kiper andalannya tersebut, hal itu lantaran mereka sudah kehilangan salah satu pemain produk akademinya, Patrick Cotruone, yang dilepas ke Wolverhampton. Selain itu, Donnarumma pun juga dikabarkan tak mempunyai niatan untuk hengkang dari San Siro.

Penyebab lainnya mengapa kiper berusia 20 tahun itu akan sulit hijrah ke kota Paris, lantaran Donnarumma dan Alphonse Areola  sama-sama ditangani Mino Raiola sebagai agen. Raiola pun enggan apabila kliennya berada dalam satu tim di posisi yang sama. Penjaga gawang asal Italia ini pun, juga masih terikat kontrak bersama Rossoneri sampai tahun 2021 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?