DBAsia News

Gianfranco Zola Ingin Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Hudson-Odoi

DBasia.news – Callum Hudson-Odoi ditaksir oleh Bayern Munchen. Bayern kabarnya telah memberi penawaran kepada Chelsea sebesar 30 juta poundsterling untuk merekrutnya.

Hudson-Odoi, 18 tahun, bisa saja tergoda gabung ​Bayern karena terinspirasi kesuksesan Jadon Sancho atau Serge Gnabry di Bundesliga, Jerman. Apalagi, saat ini dia jarang bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Kendati demikian, Gianfranco Zola, asisten manajer Sarri, berharap Hudson-Odoi bertahan dengan ​Chelsea untuk terus mengembangkan permainannya meski jarang bermain.

“Dia (Hudson-Odoi) berada di usia yang sangat penting baginya mempertahankan sikap yang bagus. Anda harus menggunakan tahun-tahun ini untuk terus berkembang. Tidak penting untuk segera bermain, memainkan 20 laga – penting untuk berkembang,” tutur Zola di ​Guardian.

“Dia harus terus membuka pikiran untuk semakin membaik dari hari ke hari. Dia ada dalam periode saat dia menunjukkan banyak potensi, tapi dia harus jadi pesepakbola. Ini tentang kesabaran.”

“Saya tahu Bayern sangat tertarik kepadanya, namun kami juga demikian. Kami menawarkannya kontrak beberapa waktu lalu, jadi kami menanti untuk melihat apa yang dipikirkannya. Saya sudah memberitahunya ‘Ini bukan buang-buang waktu” tegas Zola.

Kontrak Zola berakhir dalam kurun waktu 18 bulan. Zola berharap pemain kelahiran Wandsworth, London, 7 November 2000 teken kontrak baru dengan The Blues.

“Saya harap Callum menggunakan waktunya dengan bijak dan semoga saja dia akan teken kontrak baru bersama kami. Ini kali pertama saya terbuka langsung mengenai kontraknya. Saya paham dia punya permintaan, tapi kami percaya dia bisa punya masa depan cerah bersama kami,” urai Zola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?