DBAsia News

Gerard Pique Tak Tutup Peluang Kembali Perkuat Timnas Spanyol

DBasia.news –  Bek Barcelona, Gerard Pique, tidak menutup kans kembali perkuat Timnas Spanyol untuk ajang Olimpiade 2020.

“Anda tidak pernah tahu. Anda tidak akan pernah tahu. Dalam hidup Anda tidak perlu menutup peluang yang ada di depan Anda,” kata Pique seperti dikutip dari Marca, Jumat (1/10/2019).

“Saya tidak mau dan tidak akan pernah menyingkirkan apapun dalam hidup dan karier saya. Itu dapat saja terjadi, jadi mengapa tidak?” tambahnya.

Gerard Pique sendiri pada tahun lalu sudah mengumumkan ke publik bahwa dirinya sudah pensiun dari timnas Spanyol. Pengumuman tersebut disampaikannya setelah perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pique mundur dari timnas Spanyol kala itu tak lepas dari cemooh yang ia terima karena pendirian politiknya soal kemerdekaan Catalan. Hal sama juga diutarakan oleh mantan rekan Pique, Sergio Ramos.

Sergio Ramos sempat mengatakan bahwa dirinya tak akan menolak jika ada panggilan dari timnas Spanyol di ajang Olimpiade 2020 yang bakal berlangsung di Tokyo, Jepang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?