DBAsia News

Gerard Pique Sebut Barcelona Sedang Proses Perubahan

DBasia.news – Bek Barcelona, Gerard Pique menilai timnya sedang melakukan banyak perubahan. Menurut Pique, sebagai tim besar, Barca menghadapi banyak tuntutan.

Barcelona mengalami sejumlah masalah pada beberapa waktu terakhir. Tidak hanya dari sisi prestasi, tetapi juga manajerial.

Satu di antara yang paling besar adalah mundurnya Josep Maria Bartomeu dari jabatan presiden. Sebelumnya, Bartomeu memiliki masalah dengan Lionel Messi.

Gerard Pique melihat, Barcelona sedang dalam proses perubahan ke arah yang lebih baik. Barca berpacu dengan waktu untuk terus menyelesaikan masalah sembari tampil impresif di lapangan.

“Ini sedang dalam proses banyak perubahan. Perubahan yang menurut saya perlu,” terang Pique seperti dilaporkan Express.

“Kami perlu membalikkan keadaan. Jelas terlihat kami mengalami penurunan dan setiap tahun sedikit lebih buruk.”

“Kami tidak punya banyak waktu, tetapi membutuhkannya untuk berkembang. Tidak pernah ada tahun transisi di Barcelona karena kami selalu wajib menang,” sambung sang bek.

“Sekarang, kami mengadakan pemilu presiden dan dewan baru akan datang. Kita akan lihat dalam beberapa bulan mendatang ada perubahan.”

Menurut Pique, Barcelona terlihat lemah di LaLiga. Blaugarana perlu memanfaatkan para pemain muda bertalenta.

“Sementara itu, kami harus terus berkompetisi. Namun, itu tidak mudah karena situasinya. Bukan hanya berkaitan dengan apa yang terjadi di klub, tetapi karena kami di sini tanpa suporter.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?