DBAsia News

Quique Setien Tak Peduli dengan Bisnis Gerard Pique

DBasia.news –  Quique Setien tidak memedulikan bisnis bek Barcelona, Gerard Pique, karena yang terpenting baginya adalah performa ketika bertanding.

“Saya bukan ayah dari para pemain saya, termasuk Pique. Saya hanya pelatih mereka. Saya akan khawatir tentang salah satu dari mereka ketika mereka tidak berlatih dengan baik. Apa yang akan saya katakan kepada Pique adalah apa yang dia bisa dan tidak bisa lakukan,” kata Setien di Soccerway.

“Pique dewasa dan bertanggung jawab atas apa yang bisa dia lakukan dan apa yang tidak bisa dia lakukan. Saya melihat Pique berlatih dengan baik. Apa yang dia lakukan dalam kehidupan pribadinya, saya tidak mengurusi ini,” Setien menambahkan.

Gerard Pique sedang membangun kerajaan bisnis. Bek Barcelona itu sibuk berinvestasi dalam berbagai hal mulai dari produk minuman, kacamata, esports hingga hamburger organik.

Dengan perusahaannya Kosmos Tennis, Pique juga menyelenggarakan Piala Davis di Madrid. Pique bahkan sempat mengikuti kursus bisnis di Universitas Harvard, Amerika Serikat.

Banyak yang khawatir konsentrasi Gerard Pique jadi berkurang di dunia sepak bola karena kesibukannya berbisnis. Meski demikian, Setien menegaskan, dirinya tak terganggu dengan perilaku Pique, selama performa sang bek di Barcelona tetap bagus.

Gerard Pique sendiri sudah membela Barcelona dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pique juga menyumbangkan satu gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?