DBAsia News

Gerard Pique: Sergio Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah di El Clasico

Sergio Ramos


DBasia.news –  Selalu ada drama dan cerita dari laga bertajuk El Clasico yang mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid. Momen itu terjadi di leg satu semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB. Pada laga yang berakhir sama kuat 1-1, Gerard Pique kesal dengan keputusan wasit laga, Mateu Lahoz.

Pemain yang pernah memperkuat Manchester United ini, beranggapan kalau kapten ​Real Madrid, Sergio Ramos seharusnya mendapatkan kartu merah. Seperti diketahui, Mateu Lahoz sebenarnya sudah memberikan kartu kuning terhadap Ramos kala dirinya menjegal Nelson Semedo.

Namun, pemain yang gemar menerapkan gaya panenka saat mengeksekusi penalti ini, tidak meraih kartu kuning keduanya dari Mateu Lahoz, kala dirinya melakukan pelanggaran keras terhadap Arthur Melo dan Luis Suarez.

“Secara keseluruhan, dia (Lahoz) bisa memimpin pertandingan dengan baik. Namun, Ramos seharusnya mendapatkan kartu merah. Akan tapi, apa yang bisa kita perbuat? (saat wasit tidak memberikannya),” ujar Pique dikutip dari​ Four Four Two.

Hasil imbang tersebut, membuat peluang kedua tim untuk lolos ke babak final Copa del Rey masih terbuka lebar. Leg kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu, nantinya akan dimainkan pada hari Kamis (28/2) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?