DBAsia News

Garry McAllister Jadi Korban Penyerangan di Leeds

Garry McAllister

Nasib nahas menimpa eks pemain Leeds United dan legenda Liverpool, Garry McAllister. Asisten manajer Glasgow Rangers itu jadi korban penyerangan di Leeds.

Dilansir oleh ​Mirror, pria 54 tahun itu mendapatkan serangan dari orang tidak dikenal kala menunggu taksi di pusat kota Leeds, pada hari Minggu (24/3) WIB. Sosok asing tersebut disebut melayangkan beberapa pukulan ke wajah McAllister, sebelum istrinya, Haley, berupaya menarik si penyerang dari suaminya.

Serangan itu sendiri berakibat serius dengan mantan pemain Timnas Skotlandia itu harus dirawat di rumah sakit. Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa wajah McAllister harus mendapatkan 10 hingga 12 jahitan. Motif dari serangan ini sendiri masih belum jelas, namun pihak keluarga enggan memberi komentar lebih lanjut.

McAllister dan istrinya berada di Inggris pada hari Sabtu untuk menonton laga Liverpool vs AC Milan Legends yang dihelat di Anfield. Sebelum pensiun pada 2003, sosok pengemas 57 caps untuk Skotlandia ini memiliki sejumlah prestasi, terutama bersama Leeds United dan Liverpool.

Bersama Leeds, dirinya memenangkan ​Premier League dan FA Cup tahun 1992, sedangkan bersama Liverpool, dia membawa The Reds meraih FA Cup, League Cup, dan UEFA Cup pada tahun 2001.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?