DBAsia News

Gareth Bale Merapat ke Jiangsu Suning

Gareth Bale

DBasia.news –  Kabar mengejutkan muncul dari Marca. Menurut media Spanyol itu, Gareth Bale telah sepakat bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning, dan meninggalkan Real Madrid.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin menemui kepastian. Hal itu setelah Bale tak lagi masuk ke dalam rencana masa depan pelatih Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane terang-terangan menyatakan Real Madrid berniat mengusir Gareth Bale. Sejumlah opsi menjadi pilihan pemain asal Wales itu andai hengkang dari Los Blancos.

Sejumlah klub asal China mengirimkan tawaran untuk Gareth Bale. Termasuk di antaranya adalah Shanghai Shenhua, Beijing Guoan, serta Jiangsu Suning yang satu grup pemilik dengan Inter Milan.

Jiangsu Suning menjadi kesebelasan yang terdepan untuk perekrutan Gareth Bale. Menurut laporan sebelumnya, Suning melayangkan tawaran bombastis untuk Bale.

Apabila setuju pindah ke Jiangsu Suning, Gareth Bale akan mendapat gaji sebesar satu juta pounds per pekan. Bale bakal menerima bonus andai pindah ke China.

Selain itu, bonus bergabung Gareth Bale dengan Jiangsu Suning akan mencapai 20 juta pounds. Berbagai fasilitas akan diterima oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Nantinya, Jiangsu Suning akan mengikat kontrak berdurasi tiga tahun untuk Gareth Bale. Jumlah gajinya berpeluang membuat Bale menerima gaji terbesar di China.

Gaji besar serta berbagai fasilitas bisa membuat Gareth Bale bergabung dengan Jiangsu Suning. Ditambah menilik kecil kemungkinan klub asal Eropa menyaingi tawaran Suning.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?