DBAsia News

Gareth Bale Kembali Berlatih dengan Real Madrid

Gareth Bale

DBasia.news –  Penyerang sayap asal Wales, Gareth Bale, telah kembali berlatih dengan Real Madrid. Sebelumnya, Bale absen masuk skuat Madrid di ajang turnamen pramusim, Audi Cup.

Real Madrid sempat mengikuti Piala Audi di Jerman. Pada ajang tersebut, Los Blancos hanya menempati peringkat ketiga dengan Tottenham keluar sebagai pemenang.

Pada ajang tersebut, batang hidung Gareth Bale tidak terlihat sama sekali. Saat itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Bale absen karena menderita cedera.

Anehnya, Gareth Bale sedang asyik terlihat bermain golf. Sikap pemain asal Wales tersebut pada akhirnya membuat Zinedine Zidane ogah berkomentar.

Menurut sejumlah sumber, Gareth Bale merasa geram karena transfer ke Jiangsu Suning batal. Padahal, Suning bersedia memberikan gaji besar untuk Bale.

Sebabnya Real Madrid tidak ingin rugi saat menjual Gareth Bale. Di sisi lain, Jiangsu Suning menilai harga yang diminta oleh Los Galacticos tidak masuk akal.

Dalam latihan terbaru Real Madrid, terdapat cuplikan Gareth Bale beraksi. Bale terlihat mengikuti proses latihan dengan baik bersama rekan-rekan satu timnya.

Menariknya, pemain berusia 30 tahun tersebut ikut dalam video dan foto di situs resmi Real Madrid. Hal itu jarang dilakukan oleh pemain yang ingin pindah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?