DBAsia News

Gagal Taklukkan Barcelona, Kiper Real Madrid Kecewa

Keylor Navas


DBasia.news –  Gol dari Malcom menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya gol dicetak oleh Lucas Vazquez. Kedudukan itu menjadi hasil akhir laga leg satu semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB, antara Barcelona kontra Real Madrid.

Kiper​ El Real, Keylor Navas mengaku kecewa timnya tidak bisa memaksimalkan keunggulan mereka di Camp Nou.

“Imbang 1-1 merupakan hasil yang mengecewakan bagi kami. Kami sudah unggul lebih dulu dan kami pikir bisa mengakhiri laga dengan kemenangan dan tentunya meraih clean sheet juga,” ujar Navas yang menjadi kiper utama Real Madrid di laga ini seperti dilansir Football Espana.

Hasil 1-1 sebenarnya cukup menguntungkan bagi ​Los Blancos karena di leg kedua, mereka akan bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Namun Navas berpikir sebaliknya, dia menganggap baik Madrid maupu ​Barca sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke final.

“Sekarang semuanya akan sulit bagi kami, karena laga sudah berimbang, begitu juga dengan komposisi tim. Jadi ada banyak yang harus kami lakukan (untuk lolos ke final, red).”

Laga leg kedua akan berlangsung pada 28 Februari, siapa pun yang melangkah ke final akan menghadapi pemenang antara Real Betis atau Valencia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?