DBAsia News

Gagal di Premier League Jadi Motivasi Liverpool di Final Liga Champions

Liverpool

DBasia.news –  Kegagalan di Liga Inggris memotivasi Liverpool untuk berjuang meraih kesuksesan di final Liga Champions. Hal ini ditegaskan oleh James Milner.

Liverpool harus mengakhiri Liga Inggris di peringkat kedua di bawah Manchester City. Selisih satu poin dengan sang juara terasa membekas di benak skuat The Reds. Tak terkecuali James Milner.

“Kehilangan gelar bisa berguna bagi kita. Jika kami memenangkan gelar, maka final Liga Champions mungkin terasa seperti bonus.” ujar wakil kapten Liverpool ini.

“Tapi, resikonya adalah jika berakhir dengan kegagalan. Tetapi, memori kegagalan dari Manchester City menyemangati kami di final Liga Champions.” kata Milner.

Milner yang didatangkan dari Manchester City memiliki ambibsi besar. Ia ingin memberikan prestasi kepada skuat asuhan Jurgen Klopp sejak pertama kali resmi sebagai pemain The Reds.

“Sejak saya berada di klub, saya sangat ingin memenangkan sesuatu untuk Liverpool. Itulah yang dituntut dan diharapkan klub.”

“Kamu berjalan ke tempat latihan setiap hari dan kamu melihat angka-angka di bawah masing-masing piala. Aku sudah putus asa meminta seseorang untuk mengganti itu.” tambah James Milner.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?