DBAsia News

Fredi Bobic Bantah Kesepakatan Transfer Luka Jovic ke Real Madrid

Luka Jovic


DBasia.news –  Tidak ada kesepakatan antara Eintracht Frankfurt dengan Real Madrid mengenai Luka Jovic. Hal itu dikonfirmasi oleh Fredi Bobic, Direktur Olahraga Frankfurt.

Media di Spanyol sebelumnya yakin Madrid mencapai kata sepakat dengan Frankfurt untuk memboyong Jovic sebesar 60 juta euro. Striker berusia 21 tahun asal Serbia akan datang pada bursa transfer musim panas 2019.

Jovic telah menjadi pusat perhatian pemandu bakat klub-klub top Eropa musim ini karena penampilan hebatnya dengan Frankfurt. 26 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi membantu Frankfurt bersaing di papan atas Bundesliga, serta mencapai semifinal Europa League.

Kendati demikian, belum ada transfer yang rampung selesai. Bobic menegaskan bahwa Jovic masih berstatus pemain Frankfurt dan Madrid tidak sama sekali menghubungi klubnya untuk merampungkan transfer eks pemain Benfica itu.

“Tidak ada kontak dengan Real Madrid. Untuk pertama kalinya, saya tidak perlu berbohong untuk suatu alasan, mereka benar-benar belum melakukan kontak apapun. Saya mengenal mereka dengan sangat baik,” tutur Bobic, seperti dilansir dari Goal.

Madrid memang membutuhkan penyerang baru karena terlalu bergantung kepada striker asal Prancis, Karim Benzema. Tanpa Benzema, jika ia absen karena cedera atau akumulasi kartu, Madrid tak punya opsi lain dengan kualitas yang sama sepertinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?