DBAsia News

Frank Lampard Tak Mau Kalah di Stamford Bridge

Frank Lampard

DBasia.news –  Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menegaskan ingin membawa The Blues meraih kemenangan atas Leicester City pada Minggu (18/8). Ia mengaku tak ingin kembali menelan kekalahan.

Partai melawan Leicester menjadi laga pertama Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami tentu ingin meraih kemenangan di semua pertandingan. Tapi, pertandingan nanti akan menjadi sangat penting karena merupakan laga kandang pertama kami di musim ini. Terlebih, kami harus kalah di partai Premier League pertama musim ini,” beber Lampard.

Leicester bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Semenjak kedatangan Brendan Rodgers dari Celtic pada pertengahan tahun 2019 lalu, Leicester bisa merusak dominasi The Big Six.

Kegemilangan Rodgers bersama Leicester pun diakui oleh Lampard. Menurutnya, Leicester dan Rodgers merupakan kombinasi yang sempurna karena sama-sama saling melengkapi kebutuhan satu sama lain.

“Saya cukup mengenal Brendan. Dia memiliki cukup banyak pemain muda potensial yang dipadukan dengan beberapa sosok senior. Para pemain Leicester berhasil mendapatkan pelatihan yang cukup bagus bersama Brendan. Jadi, partai nanti akan menjadi tantangan besar untuk kami,” tandas Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?