DBAsia News

Frank Lampard Senang Mason Mount Dipanggil Timnas Inggris

Mason Mount

DBasia.news –  Chelsea masih mencari konsistensi dalam permainan mereka di awal musim Premier League 2019/20. Meski begitu, performa Mason Mount mencuri perhatian.

Pasca kembali dari masa peminjamannya bersama Derby County, pemain berusia 20 tahun itu langsung menjadi andalan Frank Lampard dan bahkan sukses mencetak gol dalam dua laga terakhir. 

Sebelumnya di pramusim, dirinya juga sukses tampil apik dan beberapa kali mencetak gol, termasuk di antaranya saat The Blues mengalahkan St Patricks dan Reading.

Hal ini kemudian membuat Gareth Southgate memutuskan untuk memanggilnya ke skuat timnas Inggris yang akan berlaga di kualifikasi Euro 2020 kontra Bulgaria dan Kosovo. Lampard pun merasa yakin jika anak asuhnya tersebut akan menunjukkan performa maksimal dan mampu menghadapi tekanan dari berbagai pihak.

“Saya benar-benar yakin dengan karakter kuat yang dimiliki Mason Mount. Dia juga merupakan pemain yang selalu haus akan kesuksesan. Itu (perhatian publik dan banyak pujian yang diterima) tidak akan memengaruhinya,” ujar Lampard seperti dilaporkan ​Evening Standard.

“Ya, ini merupakan pengalaman perdana bagi dia dipanggil ke timnas senior saat sudah berstatus sebagai pemain ​Chelsea. Saya benar-benar yakin bahwa Mount akan terus bekerja keras sekaligus bertanggung jawab terhadap tugasnya. Itu yang menjadi hal penting saat ini,” tambah pria berusia 41 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?