DBAsia News

Frank Lampard Diizinkan Derby County Negosiasi dengan Chelsea

Frank Lampard

DBasia.news –  Manajer Derby County, Frank Lampard, menjadi kandidat kuat pengganti Maurizio Sarri. Derby mendukungnya dan mengizinkan Lampard absen dari sesi latihan pramusim agar bisa melakukan negosiasi.

Pasca mengizinkan pelatih berusia 41 tahun melakukan negosiasi dengan Chelsea, kali ini menurut BBC Sport, Lampard diizinkan absen di sesi latihan pramusim untuk melanjutkan negosiasi dan berpotensi merampungkan detail yang tersisa.

Tidak hanya Lampard, Jody Morris, juga absen karena asisten pelatih Derby itu kabarnya akan mengikuti jejak sang manajer ke Stamford Bridge. Derby tidak keberatan memberi izin karena pemain-pemain tim hanya akan melakukan tes kebugaran dalam beberapa pekan ke depan – tidak terlalu memerlukan kehadiran manajer.

“Beberapa hari pertama latihan pramusim akan difokuskan kepada latihan kebugaran dan akan terus berlanjut di bawah bimbingan tim medis, kebugaran, olahraga di pusat latihan,” demikian pernyataan Derby.

Semakin dekatnya Lampard menjadi manajer baru Chelsea mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Mantan gelandang Timnas Inggris itu dinilai sangat layak melatih The Blues karena ia tahu betul internal tim. Lampard 13 tahun memperkuat Chelsea, menorehkan 648 penampilan dan memenangi 11 trofi besar di sana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?