DBAsia News

Frank Lampard Berharap Banyak dari Michy Batshuayi

Michy Batshuayi

DBasia.news –  Michy Batshuayi kembali memperkuat Chelsea setelah dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu. Namun, tak ada jaminan Batshuayi langsung tampil sebagai starter.

Karena sampai saat ini, Batshuayi tak dipercayai Frank Lampard untuk mendapatkan menit bermain di dua laga perdana The Blues dalam ajang ​Premier League. Melihat Lampard lebih mempercayai Olivier Giroud dan Tammy Abraham untuk mengisi lini serang, membuat dirinya diklaim akan segera mencari klub baru yang bersedia memberikan menit bermain reguler.

Meski sedang dikabarkan akan hengkang dari Chelsea secara permanen, Lampard justru menegaskan bahwa Batshuayi masih masuk ke dalam rencananya dan berharap apabila pemain yang pernah membela Valencia ini, terus bertahan bersama anak asuhnya.

“Saya pikir itu adalah hal yang baik untuk Michy bisa mengembalikan kebugaranya (bermain dengan Chelsea U23),” Ujar Lampard dikutip dari ​Sky Sports.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kami membutuhkan Michy. Karena, kami membutuhkan persaingan di lini serang dengan tiga penyerang yang kami punya,” tutupnya.

Meihat Giroud dan Abraham yang masih belum menemukan ketajamannya, nampaknya akan menjadi kesempatan emas untuk pemain asal Belgia tersebut untuk bisa memperlihatkan tajinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?