DBAsia News

Fiorentina Pastikan Pertahankan Federico Chiesa

Federico Chiesa

DBasia.news –  Presiden baru Fiorentina, Rocco Comisso, mengatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Federico Chiesa. Menurutnya, saat ini Fiorentina tak memerlukan uang dari hasil penjualan Chiesa.

Pada musim 2018-19 lalu, Federico Chiesa menjadi pemain Fiorentina yang berhasil mencuri perhatian publik Serie A dengan kemampuannya mengolah bola. Hal tersebut membuatnya dikabarkan menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Untuk saya pribadi, Chiesa adalah pemain terbaik. Kami tak akan menjualnya. Meskipun mendapatkan tawaran sebesar 100 juta Euro. Kami tak membutuhkan uang dari penjualannya,” kata Rocco Comisso.

“Selain itu, saya juga tahu kalau kontrak Chiesa tak memiliki release clause. Oleh karena itu, saya ingin mempertahankannya setidaknya untuk musim 2019-20. Saya juga ingin mempertahankannya untuk tahun-tahun ke depan,” imbuh dia.

Saat ini, Federico Chiesa sedang membela timnas Italia di ajang Piala Eropa U-21 yang digelar di Italia. Rocco Chiesa pun berharap sang pemain akan bisa tampil maksimal karena dirinya merupakan duta Fiorentina di kubu Gli Azzurri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?