DBAsia News

Fernando Torres Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Fernando Torres

DBasia.news –  Fernando Torres mengaku akan siap menjadi pelatih atau manajer klub setelah kontraknya bersama Sagan Tosu usai. Namun, ia mengaku ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya terlebih dahulu.

Fernando Torres mengumumkan bahwa dirinya akan gantung sepatu setelah kontraknya bersama Sagan Tosu usai. “Saat ini, saya membutuhkan sedikit waktu untuk menentukan langkah selanjutnya. Saya masih belum tahu apakah akan menjadi pelatih atau manajer di masa depan. Saya rasa, saya akan mempelajar kedua peran tersebut sebelum kembali ke dunia sepak bola,” kata Torres.

Saat ini Fernando Torres belum berhasil mencetak satu pun gol untuk Sagan Tosu dari 11 penampilannya di J-League. Catatan buruk itu membuat klub asuhan Kim Myung-hwi saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen sementara J-League.

Fernando Torres merupakan salah satu nama besar yang merapat ke J-League dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, ada nama seperti Lukas Podolski, David Villa, dan Andres Iniesta yang merapat ke Vissel Kobe.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?