DBAsia News

Federico Chiesa Disandingkan dengan Gareth Bale

Federico Chiesa


DBasia.news –  Legenda timnas Italia, Giancarlo Antognoni, menyebut Federico Chiesa sebagai Gareth Bale baru. Federico Chiesa merupakan satu dari beberapa pemain muda yang mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir.

Media-media di Italia menilai Federico Chiesa bisa lebih dari sukses dari ayahnya, Enrico Chiesa. Berbeda dengan Federico, karier Enrico tidak terlalu mulus.

Sementara itu, Federico Chiesa telah tampil dalam 11 laga untuk timnas Italia pada usia 21 tahun. Jumlah itu setengah dari penampilan Enrico sepanjang kariernya.

Giancarlo Antognoni yang juga mantan pemain Fiorentina pun menilai Federico Chiesa sebagai pemain level dunia. Pemain seperti Chiesa tidak banyak lahir di Italia.

“Menurut saya, Federico Chiesa merupakan pemain dengan level Eropa. Pemain sepertinya tidak banyak dijumpai di Italia,” ujar Giancarlo Antognoni.

“Di Italia, biasanya penyerang sayap memiliki karakter yang berbeda. Contohnya seperti teman baik saya, Bruno Conti, atau Lorenzo Insigne.”

“Federico Chiesa memiliki kualitas dan stamina, serta kecepatan dan kekuatan. Menurut saya, dia seperti Gareth Bale, membuat lawan gila dan tidak pernah menyerah,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?