DBAsia News

Fans PSG Mulai Berang kepada Neymar

Neymar

DBasia.news –  Bintang asal Brasil, Neymar, tidak bermain ketika PSG (Paris Saint-Germain) menang telak 3-0 atas Nimes di laga pembuka Ligue 1, Minggu (11/8).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, PSG baru mencetak gol ketika laga berjalan 25 menit. Berkat bantuan VAR, Les Parisiens menerima hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Edinson Cavani.

Setelah jeda, Kylian Mbappe menambah keunggulan PSG berkat bola umpan Juan Bernat. Angel Di Maria menutup pesta gol tim tuan rumah setelah mengonversi operan Mbappe.

Sayangnya, bukan kemenangan tersebut yang menjadi sorotan. Namun, absennya Neymar dari lapangan, bahkan bangku cadangan PSG pada laga tersebut.

Setelah laga usai, Thomas Tuchel mengakui tidak mudah dengan situasi Neymar. Apalagi fans PSG terdengar mengusir Neymar sepanjang pertandingan berlangsung.

“Situasi Neymar tidak mudah dan saya tak tahu harus berkata apa. Saya tidak mendengarnya saat pertandingan. Sejujurnya saya baru tahu dari ponsel,” ujar Thomas Tuchel kepada L’Equipe.

“Apakah saya bisa memahami perlakuan tersebut? Iya dan tidak. Bagaimana pun, Neymar masih pemain PSG, anak asuh saya, dan saya akan melindungi pemain saya.”

“Neymar berada di ruang ganti. Namun, saya memahami tidak semua orang menyukai apa yang telah dia lakukan dan katakan sejauh ini,” imbuh Thomas Tuchel.

Neymar memang tengah berada di ambang pintu keluar dari PSG. Kapten timnas Brasil tersebut mengisyaratkan ingin angkat kaki dari juara Ligue 1 dua musim terakhir itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?