DBAsia News

Fabinho Yakin Liverpool Belum Kehilangan Momentum

DBasia.news –  Fabinho tidak yakin kekalahan dari Napoli akan berdampak ke penampilan timnya di Liga Inggris. Jelang laga Chelsea vs Liverpool, gelandang bertahan berusia 25 tahun ini yakin tim berjulukan The Reds masih memiliki momentum kemenangan.

Liverpool yang berstatus juara bertahan Liga Champions mengalami kekalahan di laga pertama babak penyisihan Grup musim ini. Ya, mereka takluk 0-2 saat menyambangi markas Napoli tengah pekan lalu.

Sementara itu, The Reds adalah tim yang masih mencatatkan 100 persen kemenangan sejauh musim ini di Liga Inggris. Kini, mereka akan kembali dihadapi partai sulit melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Rentetan kemenangan tersebut membuat Fabinho yakin skuat besutan Juergen Klopp belum kehilangan momentum positif. Terutama di ketika akan kembali tampil di Premier League.

“Saya pikir momentum tim menjadi sangat penting hingga saat ini. Setiap kemenangan meningkatkan kepercayaan diri dan memacu kami bermain lebih baik lagi,” kata Fabinho.

“Menurut saya, kekalahan di Napoli tidak membuat kami kehilangan momentum. Kami akan terus berusaha bermain bagus dan fokus mengejar target,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?