DBAsia News

Everton Serius Inginkan Moise Kean

Moise Kean

DBasia.news –  Cedera Cristiano Ronaldo musim lalu menjadi berkah tersendiri bagi Moise Kean. Sang striker jadi sering tampil untuk Juventus.

Kean pun juga tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Pemain berpaspor Italia tersebut, berhasil mencetak enam gol dari enam pertandingan yang dijalankannya di kompetisi ​Serie A. Kendati, sudah menunjukkan tajinya, dirinya tetap dinilai akan kesulitan kembali mendapati menit bermain reguler pada musim 2019/20 mendatang.

Sebab, skuat asuhan Maurizio Sarri sudah mempunyai Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Ronaldo, dan Gonzalo Higuain yang bisa mengisi sektor penyerangan La Vecchia Signora. Maka dari itu, pemain berusia 19 tahun tersebut diklaim akan mencari klub baru guna bisa semakin mengembangkan bakatnya.

Menurut lansiran dari​ Sky Sports, ​Everton yang tengah fokus untuk menguatkan kedalaman skuatnya di musim 2019/20, tertarik menggunakan jasa Kean dan telah siap untuk mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro.

Akan tetapi, jika ingin membawanya ke Goodison Park, pihak Bianconeri meminta adanya klausul pembelian kembali di dalam perjanjian transfer antara keduanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?