DBAsia News

Ernesto Valverde Tanggapi Comeback Zinedine Zidane ke Real Madrid

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Zidane telah kembali melatih Real Madrid. El Clasico melawan Barcelona asuhan Ernesto Valverde dipastikan akan berlangsung seru musim depan, karena di musim ini Clasico telah berakhir.

Real Madrid menunjuk kembali Zidane sebagai pelatih, kurang dari setahun saat Zidane mengundurkan diri di periode pertama. Zizou diharapkan mampu mengangkat performa Madrid yang terpuruk di bawah asuhan Santiago Solari.

Pasca tersingkir dari Champions League dan Copa del Rey, fokus Madrid saat ini memang hanya mencoba menyapu bersih 11 laga tersisa di La Liga dengan kemenangan. Tapi, comeback Zidane sudah membuat fans bergairah kembali melihat potensi prospek cerah tim di masa depan.

Zidane, hanya dalam waktu dua tahun melatih Madrid di periode pertama, mampu mempersembahkan satu titel La Liga dan tiga trofi Champions League beruntun. Musim lalu, Ernesto Valverde, pelatih Barca, juga hanya sekali memenangi laga melawan Madrid-nya Zidane di empat pertemuan.

Kembalinya Zidane langsung direspon positif oleh Valverde. Pelatih berusia 55 tahun itu menantikan duelnya kembali dengan lelaki asal Prancis tersebut.

“Dia (Zidane) pelatih yang hebat, dia pergi ke klub yang hebat. Mereka akan menjadi rival kami dan saya menantikan untuk melawannya (lagi),” ucap Valverde merespon kedatangan Zidane di Madrid, dikutip dari Goal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?