DBAsia News

Ernesto Valverde Sesumbar Barca Tidak Takut dengan Siapa Pun

Ernesto Valverde


DBasia.news –  Barcelona masih jadi pemuncak klasemen LaLiga saat ini. Posisi itu, diyakini Ernesto Valverde, menambah kepercayaan diri Barcelona hingga mereka tidak takut dengan tim mana pun.

Barcelona perkasa di puncak klasemen sementara LaLiga dengan nilai 51. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul enam poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Meski begitu, Barcelona berada dalam kondisi kurang apik dalam dua laga terakhir di LaLiga. Blaugrana mengalami dua hasil seri selama periode tersebut.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pun menilai timnya bisa mengejar perolehan poin Barcelona. Thibaut Courtois bahkan menganggap tim lain takut dengan Los Blancos.

Akan tetapi, Ernesto Valverde memilih tidak menanggapi hal tersebut. Valverde menganggap Barcelona masih berada di atas angin saat ini.

“Barcelona harus takut akan apa? Kami menghadapi semua tim di liga seperti klub lain. Atletico Madrid, Real Madrid, Valencia dan Sevilla?” tanya Ernesto Valverde.

“Apakah kami harus takut kepada mereka? Saat Barcelona sedang memimpin klasemen sementara LaLiga? Menurut saya itu tidak terjadi saat ini.”

“Apabila kami terancam, Anda bisa bertanya lagi soal hal ini. Namun, mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi di Barcelona,” lanjut Ernesto Valverde.

Selanjutnya, Barcelona akan berhadapan dengan Real Valladolid pada laga LaLiga. Skuat asuhan Ernesto Valverde memiliki keunggulan karena bermain di markas sendiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?