DBAsia News

Emre Can Bicarakan Kedatangan Aaron Ramsey ke Juventus

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, didatangkan Juventus pada musim panas 2018-19 untuk menambah kualitas tim yang sebenarnya sudah cukup kuat. Itu memperlihatkan ambisi kuat untuk menjaga supremasi di Italia.

Ada satu fakta menarik terkait ​Juventus terkait transfer pemain, klub yang kini tengah dilatih Massimiliano Allegri itu termasuk klub yang gemar mendatangkan pemain dengan status free transfer alias gratis. Terakhir, mereka sukses merekrut A​aron Ramsey dari Arsenal dan sang pemain akan mulai bergabung di awal musim 2019/20.

Menanggapi bergabungnya Ramsey, salah satu pemain ​Juve, Emre Can memberikan komentar sekaligus menyambut kedatangan rekan setim barunya tersebut.

“Jika dalam beberapa tahun terakhir Aaron Ramsey sudah memperkuat ​Arsenal dan mencetak begitu banyak gol, maka dia adalah seorang pemenang. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Ramsey, dan dirinya selalu berhasil membuat saya kagum. Kedatangannya akan membuat tim semakin baik,” ujar Emre Can seperti dilansir ​Daily Mail.

Selama berseragam Arsenal, Ramsey sudah tampil dalam 359 pertandingan dengan koleksi 61 gol dan 64assist. Dirinya juga berperan penting di balik keberhasilan timnya memenangkan tiga gelar FA Cup dan dua Community Shield.

Menutup pembicaraan, Emre Can pun meyakini jika Ramsey akan mudah beradaptasi dengan kultur sepakbola Italia dan filosofi sepakbola yang digunakan​ La Vecchia Signora.

“Jujur saja, ​Juventus terasa seperti keluarga besar. Suasana dan semangat yang ada di ruang ganti juga sangat luar biasa. Saya merasa sangat nyaman di sini karena tim bukan hanya diisi oleh sejumlah pemain berkualitas, tetapi rasa kekeluargaan di dalam skuat juga terasa sangat kental,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?